oleh

Minut Youth Festival dan MSRF Digelar

-Minut & Bitung-49 views

METRO, Airmadidi – Dua hajatan bakal ramaikan kawasan perkantoran Pemkab Minahasa Utara Sabtu (02/03/2019) besok. Millenial Road Safety Festival (MRSF) dan Minut Youth Festival. Dua kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Polres Minut dan Pemkab Minut.


Diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Maksimilian Tapada MSi dan Kabid Kepemudaan Harter Nelwan SSTP, pendaftaran kegiatan yang dilombakan dalam Minut Youth Festival telah ditutup. “Peminat dalam berbagai lomba cukup banyak, sehingga kami sudah menutup pendaftaran peserta,” aku Tapada.

Lanjutnya ribuan warga nantinya akan dikerahkan dalam kegiatan ini.
Nelwan menambahkan, khusus untuk fotografi pendaftaran dilakukan on the spot. “Hingga saat ini (kemarinm, red) terdata untuk Band sebanyak 15 grup, DJ 20 orang, dance 15 grup, freestyle motor 30, parade sound 55 soundsystem. Sedangkan untuk fotografi mendaftar on the spot,” papar Nelwan seraya menambahkan hadiah yang diperebutkan totalnya Rp 41 juta.


Sementara itu Kapolres AKBP Jefry Siagian SIK didampingi Kasat Lantas AKP Heriadi Ismail SIK MRSF merupakan kegiatan nasional yang serentak dilaksanakan.

“Kegiatan ini menyasar perilaku kaum milenial, yang diharapkan dapat mengedukasi untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” ungkap Siagian.
Kedua kegiatan ini akan dimulai pada pukul 06.00 WITA di dua tempat berbeda dan berakhir di lapangan Kantor Bupati Minut yang menjadi pusat kegiatan. Sedangkan untuk Minut Youth Festival diawali dengan jalan sehat dari Zero Point Matungkas dan MRSF dari halaman Mapolres Minut.(RAR)

Komentar