oleh

Kendaraan Khias di Manado Fiesta 2019 Maksimalkan Tampilan Lighting

Heri Saptono

METRO, Manado- Kendaraan khias menjadi salah satu segmen penting yang akan ditampilkan dalam Karnaval Manado Fiesta tahun 2019. Dan tahun ini, kendaraan khias yang akan mengikuti Karnaval akan lebih menonjolkan tampilan lighting (pencahayaan) yang lebih kreatif.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra setda Kota Manado, Heri Saptono dipercaya sebagai penanggung jawab kesiapan kendaraan khias tahun 2019. Dia mengatakan sejauh ini sudah ada 20 kendaraan khias yang siap untuk tampil.

“Yang sudah ada saat ini 20 kendaraan khias, 9 dari perangkat daerah dan 11 dari pihak swasta. Kita masih akan melihat perkembangan apabila masih ada penambahan,” ungkap Saptono.

Dia menjelaskan, jumlah kendaraan khias yang akan ditampilkan tahun ini memang tak sebanyak kendaraan khias di gelaran Manado Fiesta tahun-tahun sebelumnya.

“Tapi tampilannya akan lebih maksimal. Karena karnavalnya malam hari, kita akan lebih menonjolkan lighting-nya,” ucap mantan Kepala BLH Kota Manado ini.

Saptono melanjutkan untuk konsep dan gambar dari kendaraan khias sendiri sudah dipegang masing-masing pihak yang menjadi penanggungjawab membuat kendaraan khias tersebut.

“Dan pengerjaannya sudah harus dimulai dalam waktu dekat ini. Kita akan terus pantau perkembangannya,” tandasnya.(85)

Komentar