oleh

Jaga Imun Tubuh, Meyta Ajak Warga Berolahraga

banner 1050236

METRO, Ratahan- Corona Virus Diease atau Covid19, masih menjadi momok bagi warga. Aktifitas menjadi tak leluasa, karena dianggap rawan terjangkit. Alhasil, berbagai upaya pun dilakukan untuk menangkal wabah yang hingga kini masih menjadi pandemi, salah satu dengan menjaga imun tubuh.

Lantas bagaimana menjaga agar imun tubuh tetap terjaga? Meyta Ompi, Kepala Bidang Olahraga, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Minahasa Tenggara (Dispora Mitra) punya solusinya. “Mau sehat dan imun tubuh meningkat, yah kita mesti rajin berolahraga,” ungkap Meyta.

Tak sekedar bicara, Meyta mengaku getol mengajak warga untuk rajin berolahraga. Bahkan, Instansi yang digawangi Djely Waruis, tempat dirinya bekerja, punya program berlabel olahraga masal, yang hajatannya dilaksanakan saban pekan.

“Setiap hari Jumat, kita turun ke Kecamatan-Kecamatan melaksanakan olahraga masal seperti senam bersama maupun kegiatan olahraga lainnya. Tujuannya bukan hanya untuk memasyarakatkan olahraga, tapi juga jadi salah satu upaya menjaga imun tubuh agar kita tidak mudah terjangkit covid19,” ungkap Meyta sembari menambahkan, Pasan akan menjadi kecamatan ke enam pelaksanaan gelaran ini, dan akan dilaksnakan Jumat (23/10).(ian)

Komentar