oleh

Polres Tomohon Berbagi ke Panti Asuhan

METRO, Tomohon- Kegiatan kemanusiaan dilaksanakan Polres Tomohon, dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Kasih, di Kelurahan Woloan Tiga dan Panti Asuhan Mefiboset di Kelurahan Talete Dua, Senin (11/01/2021).

Ketua Panitia Perayaan Natal Polres Tomohon AKP Ronny J Rondonuwu SPsi, mengatakan di Panti Asuhan Sayap Kasih yang terletak di Kecamatan Tomohon Barat diantar bantuan berupa satu karung beras, dua bali telur ayam, dua dos minyak kelapa, dan pampers sebanyak delapan bungkus.

Diserahkan oleh Kompol Agustannya L Nangka SH selaku Kabag Sumda, didampingi AKP Ronny Rondonuwu. Diterima oleh Suster Sisiliana DSY.

Selanjutnya di Panti Asuhan Mefiboset yang ada di Kecamatan Tomohon Tengah, diserahkan oleh Kompol Chilion Diar. Diterima oleh Hermina Lumingkewas SPd selaku perwakilan panti asuhan.

Bantuan yang diantar Kapolsek Tomohon Tengah tersebut yaitu satu karung beras, 10 baki telur ayam, dan dua dos minyak kelapa.

Dikatakan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, kegiatan anjangsana sekaligus pemberian sembako ini merupakan wujud syukur pelaksanaan tugas di tahun 2020.
Yaitu pengamanan Pilkada di tahun 2020 yang berjalan lancar, juga perayaan Natal dan Tahun Baru oleh Polres Tomohon.

“Harapan kami, walau hanya seberapa yang bisa kami berikan saat ini, semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang ada di Panti Asuhan Sayap Kasih dan Panti Asuhan Mefiboset,” ujar Kapolres. (05)

Komentar