oleh

Kedapatan Bawa Sajam, Buruh Bangunan Diringkus Tim Rayon

METRO, Manado- Lelaki AN alias Andika (35), warga Kelurahan Ranotana Weru, Lingkungan X, Kecamatan Wanea, harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Wanea. Ini terjadi lantaran buruh bangunan ini kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih saat dilakukan penggeledahan badan oleh Tim Rayon Polda Sulut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (07/02) malam sekitar 23.00 WITA, di Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan III Kecamatan Wanea.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Rayon Polda Sulut sedang melakukan patroli di seputaran lokasi kejadian. Tiba-tiba pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan, melintas dan hampir menabrak salah satu anggota Polisi.

Sontak Tim langsung melakukan pengejaran dan memberhentikan pelaku. Nah, saat dilakukan penggeledahan badan, Tim menemukan sebuah sajam jenis pisau besi putih yang diselipkan pelaku di pinggangnya. Kemudian pria bertato ini bersama barang bukti digiring ke Mapolsek Wanea untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Wanea, AKP Bartolomeus Dambe, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.(33)

Komentar