oleh

Aniaya Polisi, Warga Wailan Diciduk Totosik

METRO, Tomohon- Tim URC Totosik bersama personil Polsek Tomohon Utara, mengamankan Pelaku penganiayaan terhadap personil Polri, berinisial AR alias Anggek (21) warga Wailan Lingkungan 4 Tomohon Utara.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Gatot Azhari, melalui Katim URC Bripka Yanny Watung menjelaskan, kronologis kejadian pada Senin (01/03/2021)sekira jam 16.30 Wita. Saat itu pelaku usai bekerja, langsung melakukan pesta miras di salah satu rumah rekannya di Kelurahan Kakaskasen Dua, Tomohon Utara.

Sekira jam 17.30 Wita pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras dengan mengendarai sepeda motor menuju ke Hotel Jhoanie di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Tomohon Utara untuk menjemput ayahnya.

Dijelaskan Watung, pada saat pelaku hendak memasuki kompleks Hotel Jhoanie, pelaku nyaris menabrak kendaraan yang sedang dikendarai korban yang diketahui belakangan merupakan anggota Polisi.

Namun bukannya meminta maaf, pelaku berhenti dan mencegat korban. Melihat hal tersebut korban kemudian turun dari kendaraannya dan langsung menghampiri pelaku untuk menanyakan sebab pelaku menghadang korban, namun pelaku langsung mendorong korban.

Meski korban telah mengatakan bahwa dirinya merupakan personil Polri, pelaku tidak mengubrisnya.

Ketika korban hendak meninggalkan TKP, tiba-tiba pelaku memukul dengan kepalan tangan sebanyak satu kali kearah wajah korban.

Merasa terancam selanjutnya korban meninggalkan TKP guna melaporkan kejadian yang dialaminya, sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

Setelah menerima laporan, Tim URC Totosik bersama Personil Polsek Tomohon Utara berhasil menangkap pelaku di rumah pamannya di Kelurahan Kakaskasen Dua.(05)

Komentar