oleh

Duh, Keperawanan Siswi SMA Dibobol Pacar di Kamar Hotel

METRO, Manado- Seorang pendeta berinisial ET (48) warga di salah satu Kecamatan Mapanget, terpaksa harus mendatangi Mapolresta Manado, Sabtu (01/05). Disana, ia melaporkan kasus persetubuhan terhadap anak gadisnya, sebut saja Kemuning (15), yang dilakukan oleh lelaki berinisial DP alias Daniel warga Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (29/4), di salah satu hotel yang berada di Kecamatan Wanea.

Informasi berhasil dirangkum harian METRO berdasarkan laporan di kepolisian. Dimana disebutkan, perbuatan pelaku terbongkar setelah korban menceritakan semuanya kepada pelapor. Dimana, awalnya korban dan pelaku berkenalan melalui media sosial (medsos) Facebook. Lalu korban dan pelaku menjalin hubungan pacaran.

Kemudian pelaku mengajak korban untuk pergi ke salah satu hotel yang berada di Kecamatan Wanea. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku memaksa korban untuk membuka bajunya. Namun korban tidak mau. Kemudian pelaku membanting tubuh korban ke tempat tidur dan memaksa membuka baju.

Korban sempat mencoba untuk berteriak meminta pertolongan. Akan tetapi pelaku membekap mulut korban. Tak lupa pelaku mengatakan apabila korban hamil, dirinya akan bertanggung jawab. Karena korban tidak kuat melawan, akhirnya keperawanannya berhasil dibobol pelaku yang merupakan pengangguran.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku terhadap anak kesayangannya, pelapor terpaksa mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya laporan tersebut.(33)

Komentar