ROR Sampaikan Penyampaian dan Penjelasan Soal RPJMD ke DPRD

METRO, Tondano- DPRD Minahasa gelar Rapat Paripurna tentang Penyampaian dan penjelasan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) terhadap rancangan awal perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Minahasa, tahun 2018-2023.

Rapat paripurna di gelar di ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa, dan dipimpin langsung Ketua DPRD Glady Kandow.SE, pada Selasa (2/6) kemarin.

ROR dalam pemaparannya terkait RPJMD kabupaten Minahasa mengatakan bahwa bahwa RPJMD merupakan penjabaran visi misi bupati dan wakil bupati yang berisi tujuan arah pembangunan daerah kabupaten Minahasa.

Maka diterimananya rancangan dan penjelasan tentang rancangan awal perubahan rencana pembangunan jangka menengah daerah RPJMD Kabupaten Minahasa tahun 2018-2023, dibahas pada tingkat lanjut oleh DPRD Kabupaten Minahasa, diharapkan adanya masukan dan saran terhadap RPJMD, yang nantinya akan dimasukan pada nota kesepahaman nanti, antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dan DPRD Kabupaten Minahasa.

Usai disepakati oleh seluruh Fraksi, selanjutnya di lanjutkan dengan penyerahan dokumen oleh Bupati Kepada Ketua DPRD Minahasa, selanjutnya dibahas dalam Pansus.

Hadir dalam rapat peripurna Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekda Frits Muntu, anggota DPRD dan jajaran Pemkab Minahasa.(38)

Komentar