Kasus Covid-19 Terus Menurun, Minahasa Zona Kuning

METRO, Tondano- Tingkat kesembuhan terpapar Covid 19 di Kabupaten Minahasa sejak 1 Juni 2021 mencapai 1781 orang dari total 1869 orang yang terpapar postif dikurangi yang meninggal 85 orang. Dan kini tinggal menyisahkan 1 orang terpapar Covid yang saat ini sementara dalam perawatan.

Dengan adanya capaian ini menjadikan Kabupaten Minahasa berada dalam zona kuning. Demikian dikatakan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) belum lama ini.

“Berkaitan dengan Pandemi Covid 19, terhitung hari selasa 1 Juni 2021, jumlah kasus terkonformasi positif mencapai 1869 orang, dengan komulatif sembuh 1781 orang, meninggal 1781 orang, meninggal sebanyak 85 orang, dan tersisa 1 orang yang saat dalam perawatan”jelas Bupati.

Lebih lanjut jelas Bupati bahwa indikator keberhasilan Kabupaten Minahasa dalam mengendalikan Pandemi Covid, tak lain peran serta semua pihak.

“Saat ini kabupaten Minahasa berada dalam zona kuning, keberhasilan ini tak lepas kerja sama antara gugu tugas bersama Forkopimda, TNI/Polri, Satpol PP, yang secara kontinyu melakukan razia yustisia, dan seluruh stakeholder Minahas, secara bahu membahu mengatasi Pandemi Covid 19 ini”ujar ROR.(38)

Komentar