oleh

Wakil Rakyat di Gedung Cengkih, Pelayan Khusus di Gereja

METRO, Manado- Pemilihan serentak pelayan khusus (Pelsus) GMIM yang digelar pada Jumat (15/10/2021) dan Minggu (17/10/2021) sukses dilaksanakan. Sejumlah legislator Gedung Cengkih (julukan kantor DPRD Sulut) juga terpilih sebagai Pelsus periode 2021-2026.

Mereka di antaranya adalah Careig Naichel Runtu (CNR) sebagai calon penatua PKB GMIM Yesus Memberkati Citraland, Billy Lombok sebagai calon penatua remaja GMIM Ulfers Kumelembuai, Sandra Rondonuwu calon penatua WKI GMIM Anugerah Poigar, Inggried Sondakh calon penatua WKI GMIM Eklesia Kalasey I dan Vonny Paat calon penatua WKI GMIM Elim Kolongan Tomohon.

Kepada wartawan, CNR mengatakan bahwa terpilihnya dirinya sebagai pelsus PKB GMIM Yesus Memberkati Citraland adalah merupakan campur tangan Tuhan, sebagai sosok memberikan dirinya kekuatan, serta topangan keluarga. Apalagi ini adalah periode kedua bagi dirinya.

“Tuhan menjadi menjadi kekuatan dalam sukacita melayani-Nya dan jemaat,” ucap CNR, malam tadi.

Pun hal yang sama diungkapkan Vonny Paat. Tanggung jawab sebagai wakil rakyat dan pelayan di gereja adalah amanat yang akan dikerjakan dengan penuh sukacita.

Ia tak sendiri dalam pelayanan nanti, karena suaminya Jante Rau terpilih sebagai calon penatua PKB, dan putra tunggalnya dr Elim Rau juga terpilih sebagai penatua pemuda di jemaat yang sama.

Sementara Billy Lombok yang juga Wakil ketua DPRD Sulut menyampaikan syukur atas tanggung jawab melayani yang akan diembannya kembali. Lombok juga terpilih untuk periode kedua sebagai penatua remaja.

“Saya siap melayani,” ucapnya.(37)

Komentar