oleh

HUT ke-41 IARMI Akan Digelar di Sulut

Kaloh Pimpin Upacara Ziarah di TMP Kairagi

METRO, Manado- Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI), Komandan Resimen Mahasamra Fabian Kaloh pimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Manado, Rabu (27/10) pagi.

Fabian Kaloh mengatakan, upacara ziarah peringatan HUT ke-41 IARMI merupakan bagian dari rangkaian HUT IARMI yang secara nasional akan dilaksanakan di Sulut.

“HUT juga dirangkaian dengan Pelantikan Ketua/Pengurus IARMI Sulut, Pelantikan/Pengukuhan DanMen Gotontalo dan Sulut yang dijadwalkan pada Jumat 29 Oktober nanti,” kata Kaloh didampingi Ketua IARMI Sulut Jackson Ruaw.

Selain ziarah ke TMP dan para senior Menwa, lanjut dia, acara lainnya yang akan dilaksanakan adalah kegiatan bantuan sosial (bansos), pembagian kaca mata dan kursi roda secara gratis, serta pembagian sembako.

“Acara HUT juga dirangkaian dengan pelantikan ketua/pengurus IARMI Sulut, pelantikan/pengukuhan DanMen Gotontalo dan Sulut pada Jumat lusa. Namun sebelumnya ada beberapa kegiatan lain seperti ziarah ke TMP dan ke para senior Menwa, giat bansos, pembagian kacamata dan kursi roda, pembagian sembako dan lain-lain,” tandas anggota Komisi I DPRD Sulut ini.(37)

Komentar