oleh

Tikam Pedagang Pasar, Sadam Diringkus Polsek Wenang

METRO, Manado-Nasib apes dialami lelaki Rahman Yadingo (42), warga Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal Dua. Pasalnya, Rahman yang merupakan pedagang pasar ini, ditikam saat sedang berada di Pasar. Pelaku penikaman adalah lelaki SD alias Sadam (30), warga Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil. Sadam langsung ditangkap pihak Polsek Wenang.

Peristwa penikaman tersebut terjadi Rabu (24/11/21) kemarin sekitar pukul 05.30 WITA di kompleks Pasar Bersehati Kelurahan Calaca, Lingkungan III, Kecamatan Wenang

Informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian menyebutkan, kejadian berawal ketika pelaku dan korban sedang berada di Pasar Bersehati. Dimana keduanya sedang berjualan dagangan mereka. Tiba-tiba korban Rahman menganiaya pelaku Sadam dengan balok dan kena di pelipis mata. Korban Rahman kemudian memilih lari ke tempat lain, setelah dikejar balik pelaku Sadam.

Merasa telah aman, pelaku Sadam kembali beraktifitas. Namun korban Rahman datang kembali melakukan penganiayaan kepada Sadam. Dimana Rahman yang membawa gunting, coba menikam Sadam hingga megalami luka gores di bagian lengan dan dada.

Merasa terdesak, Sadam mengambil pisau yang ada di lapak jualannya, lalu menyerang balik kepada Rahman. Sehingga Rahman mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Kejadian tersebut membuat seluruh pedagang dan pengunjung Pasar Bersehati Manado, berhamburan dari tempat kejadian perkara (TKP). Mereka panik melihat tubuh korban yang telah berlumuran darah.

Anggota Polsek Wenang yang mengetahui adanya kejadian itu kemudian langsung mencari pelaku. Pukul 10.00 WiTA pelaku Sadam diamankan.

Kapolsek Wenang, AKP Emilda Sonu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.(33)

Komentar