Gadis Cantik Asal Minsel Gantung Diri di Kamar Kos

Manado136 Dilihat

METRO, Manado- Warga Kleak Lingkungan VI, Kecamatan Malalayang Koata Manado, pada Selasa (23/8/2022) dibuat geger. Ini terjadi setelah gadis cantik inisial IT, warga asal salah satu Desa di Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang tercatat sebagai seorang mahasiswi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya.

Informasi yang dirangkum media ini, korban ditemukan oleh teman kos pada sekitar pukul 13 : 59 Wita. Mereka curiga, sejak pagi korban tidak keluar dari kamarnya. Korban ditemukan tergantung dengan tali di depan pintu kamar.

Pihak Kepolisian yang datang langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke RS Bhayangkara Manado.

Sepupu korban saat diminta keterangan mengatakan, terakhir berkomunikasi dengan saudaranya tersebut pada Minggu kemarin.

“Terakhir komunikasi Minggu kemarin, tidak keliatan ada masalah, biasa saja,” ucapnya.

Korban diketahui adalah mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unsrat. Sampai berita ini diturunkan, pihak keluarga korban masih dalam perjalanan dari Minsel menuju ke RS Bhayangkara.

Dari pantauan media di RS Bhayangkara sore tadi, teman – teman kampus dari korban tampak sangat terpukul dengan kejadian tersebut.(33)

Komentar