Kapolres Talaud Hadiri Upacara Peringati HUT Ke 77 TNI

Nusa Utara, talaud372 views

METRO,Talaud– Wujud Sinergitas TNI/ Polri di ujung utara NKRI, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo menghadiri Upacara Bendera memperingati HUT ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2022.

HUT ke 77 TNI tahun 2022 mengambil tema ” TNI Adalah Kita”, dan pelaksanaan upacara bendera untuk memperingati HUT ke 77 TNI di Kabupaten kepulauan Talaud dilaksanakan di Halaman Rumah Dinas Bupati, Melonguane, Rabu (5/10/2022).

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo dalam keterangannya usai mengikuti upacara bendera tersebut menyampaikan, kita baru saja mengikuti upacara memperingati HUT ke 77 TNI yang dilaksanakan di ujung utara NKRI yakni di bumi Porodisa.

” Dimana rekan dan sahabat kita serta pilar bangsa kita yakni TNI, sedang merayakan HUT ke 77. Dengan mengusung motto dan tema ” TNI adalah kita”,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres Talaud, seperti yang sudah kita dengarkan bersama bahwa TNI hadir untuk masyarakat, ditengah-tengah masyarakat TNI banyak berbuat. Bukan hanya pertahanan dan keamanan saja, namun juga solidaritas diantara kami semuanya untuk membangun NKRI yang kita cintai ini.

” Diujung utara NKRI ini, kita juga mendukung Pemerintahan didalm mensejatrahkan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan, selamat HUT Ke 77 TNI, semoga didalam meraih kepercayaan masyarakat, TNI semakin optimal dan tetap jaya.

Terpantau, Upacara bendera memperingati HUT ke 77 TNI, di Kabupaten Kepulauan Talaud dihadiri Dandim 1312/ Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto, Danlanal Melonguane Letkol Laut (P) Glory Syaranamual, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Jakop Mangole, Perwakilan Kejaksaan Talaud dan PN Melonguane, Para Pejabat Lingkup Pemkab Talaud, Ketua Bhayakari Cabang Polres Talaud, Ketua Persit Cabang Kodim 1312/ Talaud, Ketua Jalasinastri Cabang Lanal Melonguane, Personil TNI/Polri, serta tamu undangan lainnya.

Komentar