Rekam Adegan Hubungan Intim, Lelaki Asal Kombos Diringkus Polisi

METRO, Manado- Lelaki berinisial DK alias Devid (23), Warga Kombos Timur, Kecamatan Singkil, Kota Manado kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya DK alias Devid, diringkus Tim Resmob Alpha Polresta Manado, Senin (17/10) sekitar jam 00.30 wita, karena telah melakukan perbuatan cabul terhadap seorang siswi SMP berinisial MP (15), Warga Malalayang Satu, Kecamatab Malalayang, Kota Manado.

Dari informasi yang dihimpun menurut data dan laporan pihak kepolisian, menurut keterangan dari Pelapor SS (34) selaku orang tua korban menerangkan.

Peristiwa tersebut itu terbongkar setelah korban menceritakan perbuatan yang telah di lakukan pelaku terhadap dirinya. Dimana pada saat itu pelaku DK aliad David, menghubungi korban dan mengajak korban untuk bertemu.

Setelah usai menghubungi korban, pelaku kemudian menjemput korban dan mengajak korban untuk pergi ke rumah pelaku di Kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), melihat kondisi rumah dalam keadaan sunyi, pelaku kemudian membawa korban masuk kedalam kamar dan menyetubuhi korban layaknya suami istri bahkan pelaku juga merekam hubungan intim yang meraka lakukan. Setelah usia melampiaskan napsu pelaku, pelaku kemudian mengatar korban pulang ke rumah.

Mendengar cerita dari korban, orang tua korban yang merasa keberatan terhadap pelaku yang sudah melakukan perbuatan tersebut, ayah korban kemudian melaporkan kejadian tersebut itu ke Polresta manado.
Berdasarkan adanya laporan polisi Nomor: LP/B/1881/X/2022/SPKT/POLRESTA MANADO/POLDA SULAWESI UTARA Tim ALPHA Resmob On The Road (ROTR) langsung mendatangi kediaman pelaku, kemudian Tim Resmob langsung mengamankan pelaku bersama dengan satu buah HP Android merk OPPO A31dan membawa ke Mapolresta Manado untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut.

“Pelaku tersebut sudah di amankan, saat ini pelaku tersebut sedang menajalani pemeriksaan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polresta Manado,” jelas mantan Kasat Narkoba Polresta Manado itu.(pra/kg)

Komentar