Braddy Tamba Resmi Menjabat GM Swiss-Belhotel Maleosan Manado

Ekonomi148 views

METRO, Manado- Braddy Attaka Tamba resmi memegang jabatan sebagai General Manager (GM) Swiss-Belhotel Maleosan Manado, menggantikan Adri Syawal.

Pergantian ini efektif per tanggal 15 September 2023 besok.

Braddy Tamaka sendiri bukan orang baru di industri perhotelan. Pria 52 tahun ini memulai karir sebagai front desk agent hotel. Seiring waktu, karir Braddy terus berkembang dan melesat hingga menduduki posisi sebagai general manager.

Sebelum memimpin Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Braddy pernah menjabat sebagai GM di salah satu hotel bintang empat di Tangerang Selatan selama enam tahun.

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya untuk dapat memimpin salah satu hotel terbesar di Kota Manado, Sulawesi Utara ini,” ujar Braddy, dalam keterangan tertulisnya kepada awak media, Kamis (14/9).

Braddy menjelaskan, visi dan misinya adalah untuk menjadikan Swiss-Belhotel Maleosan Manado, sebagai hotel pilihan utama bagi warga, baik dari dalam maupun luar Manado.

“Kuncinya terus berinovasi dan terus menjaga standar internasional baik dari sisi pelayanan dan fasilitas,” pungkas Braddy.(71)

Komentar