Ngopi Bareng Wartawan, Pangdam Minta Kolaborasi Makin Ditingkatkan

Sulut54 views

METRO, Manado- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., didampingi Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., menghadiri acara Ngopi Bareng dengan wartawan se-Sulut bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado. Rabu (27/9/2023).

Acara Ngopi Bareng Pangdam bersama para wartawan yang digelar pagi ini di GSG Kodam XIII/Merdeka mengangkat tema “Suara Media Adalah Cahaya Bangsa untuk Indonesia Maju”.

Media pers merupakan salah satu partner yang sangat penting bagi Kodam XIII/Merdeka dan seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas pokoknya, yakni menjaga kondusifitas dan stabilitas wilayah terutama di Sulut.

Dalam sambutannya Mayjen Legowo mengucapkan selamat datang kepada para wartawan di Makodam XIII/Merdeka dan ungkapan terima kasih atas kesediaan para insan media meluangkan waktu hadir memenuhi undangan untuk ngopi bareng.

Pada kesempatan ini Legowo menyampaikan bagaimana kerja sama atau kolaborasi ke depannya dari pihak Kodam dengan para insan media yang pada intinya selama ini sudah terjalin namun perlu semakin ditingkatkan lagi. Pangdam juga mengingatkan bagaimana insan media untuk ikut berperan penting dalam menjaga kestabilan keamanan dan bersinergi membangun negeri terutama di Sulawesi Utara.

Setelah sambutan Pangdam, acara dilanjutkan Sesi tanya jawab dari para insan media dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah.

Kegiatan Ngopi bareng selesai, Pangdam didampingi PJU Kodam dan insan media melanjutkan kegiatan mengecek gelar perlengkapan untuk mengatasi Bencana Alam antara lain Dapur Lapangan, Penjernih Air, LCR/Perahu Karet, Rumah Sakit Lapangan, Mobil Hiburan Rakyat dan perlengkapan lainnya di lapangan upacara Makodam.

Turut Hadir, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., para Pimpinan Media, para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka dan para wartawan/kontributor lapangan se-Sulut.(50)

Komentar