Bupati Joune Ganda Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024 

METRO, AIRMADIDI – Penyaluran logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Minahasa Utara mulai dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin (12/02/2024). Distribusi logistik ini dilepas oleh Bupati Joune Ganda di Gudang Logistik KPU, Kompleks Gudang Puskud, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi kerja seluruh tim penyelenggara Pemilu dalam memastikan kelancaran distribusi logistik untuk memastikan hak pilih masyarakat terpenuhi dengan baik. Bupati juga mengingatkan mengenai pentingnya penyelenggaraan Pemilu yang bersih, jujur dan transparan sebagai landasan demokrasi yang kokoh.

“Saya mengapresiasi kerja keras seluruh tim penyelenggara Pemilu dalam memastikan kelancaran distribusi logistik untuk memastikan hak pilih masyarakat terpenuhi dengan baik,” kata Bupati.

Logistik yang didistribusikan termasuk surat suara, kotak suara, dan alat kelengkapan lainnya. Petugas KPU dan Bawaslu akan mengawasi proses distribusi logistik untuk memastikan keamanan dan ketepatan waktu.

Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw menyatakan komitmen pihaknya untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya serta memastikan proses pemilu berjalan dengan lancar dan adil. Kegiatan ini dihadiri jajaran Forkopimda, Komisioner KPU Minut dan Bawaslu Minut.(RAR)

Komentar