Bupati Joune Ganda Pimpin Apel Operasi Mantap Brata

METRO, AIRMADIDI – Memperkuat pengamanan menjelang Pemilihan Umum 2024, Senin (12/02/2024) bertempat di lapangan Upacara Polres Minahasa Utara digelar Apel Pergeseran Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Samrat 2023-2024 yang dipimpin Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.

Bupati Joune mengajak semua komponen masyarakat untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah dan aparat keamanan untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung. “Pemilu adalah momentum berharga dalam perjalanan demokrasi bangsa dan karenanya harus dijaga bersama-sama demi kelancaran pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, dan berkualitas,” kata Bupati dalam sambutannya.

Pelaksanaan apel ini juga lanjut Bupati merupakan ajang untuk mengukuhkan komitmen seluruh elemen terkait menjaga keamanan dan ketertiban pemungutan suara. “Dengan semangat kebersamaan dan tanggung jawab yang tinggi, diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis oleh rakyat,” ujarnya.

Apel ini dihadiri Kapolres Minahasa Utara AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK., S.H., M.H., DANLANUDAL Letkol Laut Tatang Yanuar, M.Tr., OPSLA., DENZIPUR Letkol CZI Nazarudin, ST., MIP., Dan SUBDENPOM Minut Kapten CPM Charles Katuuk, dan anggota Forkopimda, serta jajaran Pemkab Minut.(RAR)

 

Komentar