Ibis Manado Rayakan HUT ke-8 Bersama Suplier dan Awak Media

Gaya Hidup12 views

METRO, Manado- Ibis Manado City Center Boulevard (Hotel Ibis) genap berusia 8 tahun pada tanggal 1 April 2024. Dan puncak perayaan HUT digelar pada Jumat (5/4/2024) sore, di Ibis meeting room.

Mengusung tema Beyond Infinity, perayaan HUT Ibis kali ini digelar secara sederhana dan penuh hikmat.

Sales & Marketing Manager ibis Manado City Center Boulevard, Jenifer Hartoyo, mengatakan ulang tahun Hotel ibis Manado ini dirayakan bertepatan dengan momen Bulan Ramadan.

“Kali ini kami mengundang suplier dan teman-teman wartawan di Sulawesi Utara untuk buka puasa bersama kami di hari yang hikmat dan bahagia ini,” ujar Jennifer.

Dalam sambutannya, General Manager Hotel ibis Manado, Rispugi Listanto, menyampaikan terima kasih atas dukungan para vendor dan awak media sejak ibis Manado berdiri.

“Terima kasih untuk kerja keras semua tim ibis Manado dan untuk semua apresiasi dari pelanggan setia dan stakeholder hotel ibis Manado hingga saat ini,” ucap Rispugi.

Ia berharap, ibis Manado bisa tetap mengedepankan pelayanan yang lebih berkualitas di bidang pariwisata, dan tingkat hunian meningkat. “Semua target dapat tercapai, semakin sukses dan maju untuk selalu mengutamakan para tamu di Kota Manado,” kata Rispugi.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Qalam Ilahi dan terjemahannya, persembahan tari kabasaran oleh karyawan ibis Manado, ceramah singkat Ustadz Imran Tuna, S.HI dan dilanjutkan dengan lantunan lagu oleh MCC Choir.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat bersama. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng Hari Ulang Tahun ke-8 tahun ibis Manado.(71)

Komentar