Curi Emas dan Perhiasan, Oknum PRT di Perum Cassa De Viola Ditangkap

Kriminal27 views

METRO, Manado- Gegara mencuri perhiasan emas dan sejumlah barang berharga, wanita berinisial ID yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di Perumahan Cassa De Viola, ditangkap polisi.

Wanita berusia 22 tahun itu dilaporkan oleh korban bernama Lisye Gunawan, atas pencurian emas dan perhiasan berharga di Perum Cassa De Viola, Blok R1 Nomor 28, Kelurahan Paniki Bawah, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono, mengatakan barang bukti yang diamankan dari tersangka yaitu emas, liontin berlian, batu cincin batu akik, kalung emas putih, jam tangan, serta uang dalam bentuk dolar dan rupiah, termasuk uang pecahan sebesar Rp 75 ribu. “Sebagian dari barang bukti ini telah dijual dan digadaikan,” katanya.

Menurut Agus, usai mengamankan tersangka, petugas melakukan interogasi awal untuk mendalami motif dan kronologi kejadian. Kata dia, kepolisian terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap semua fakta yang terkait dengan tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh tersangka.

“Penyidikan lebih lanjut sedang dilakukan guna memastikan keadilan bagi korban dan menindaklanjuti perbuatan melanggar hukum ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.(tbnews)

Komentar