oleh

Video GSVL Pakai Jaket Nasdem Beredar

 

METRO, Manado- Video DR GSV Lumentut dipakaikan jas berlogo Partai Nasdem oleh Surya Paloh merebak di sosial media. Baik itu lewat Whatsapp maupun Facebook.

Cukup mengejutkan karena Lumentut diketahui merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara. Dalam video tersebut terlihat Lumentut bersama Surya Paloh berada di atas panggung pada acara temu Ketua Umum dan pengurus Partai Nasdem, malam tadi.

Ketua Umum DPP Partai Nasdem itu terlihat memakaikan jaket berlogo partainya pada Lumentut. Belum diketahui apakah Lumentut pindah ke Partai Nasdem atau tidak.

Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut James Karinda yang hendak dikonfirmasi dan dimintai tanggapan oleh METRO Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 23.53 WITA belum memberikan respon.

Sebelumnya mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonny Anneke Panambunan (VAP) juga menyampaikan pemunduran dirinya dari partai politik berlambang burung garuda.

VAP yang merupakan bupati Minahasa Utara itu menyatakan diri berpindah ke Partai Nasdem saat partai politik berjargon restorasi menggelar rapat kerja di Minut beberapa waktu lalu.
Sama dengan Lumentut, saat itu VAP yang tengah bergelut dengan kasus korupsi pemecah ombak Minut sebesar Rp8,8 miliar itu juga dipakaikan jas berlogo Partai Nasdem oleh Surya Paloh.

 

Penulis: Yinthze Lynvia Gunde

Komentar