oleh

Kagumi Budaya Kerja Jokowi

-Manado, Politik-48 views

Drs Arthur Anthonius Kotambunan

METRO, Manado- Walaupun masih baru di PDIP, namun Drs Arthur Athonius Kotambunan penuh totalitas agar partai berlambang banteng moncong putih bisa memenangkan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres), 2019 nanti.

“Harus bisa memenangkan PDIP untuk rakyat, dan saya pribadi sangat optimis bahwa partai kami akan memenangkan Pileg dan Pilpres,” ujar Kotambunan, Kamis (11/10/2018).

Mantan bankir itu juga menyatakan kekagumannya terhadap budaya kerja, kerja dan kerja yang diusung oleh Presiden Joko Widodo dan partainya, PDIP.

“Dimana-mana orang yang bekerja akan sibuk dengan pekerjaannya. Fokus pada mengabdi dan kerja untuk rakyat,” kata Kotambunan yang dikenal dengan motto, “Ujilah Segala Sesuatu dan Peganglah yang Baik itu”.

Mantan Wakil ketua DPRD Sulut dua periode itu sendiri dikenal sebagai sosok pekerja keras dan aktif dalam pelayanan.

“Kalau bekerja itu sudah pasti pak Arthur Kotambunan. Komitmennya dengan rakyat jelas. Kami tidak ragu menjatuhkan pilihan pada orang yang bekerja dengan hati,” ujar Abram Tenda, warga Malalayang I.

Ia juga berharap, Kotambunan bisa duduk kembali di DPRD Sulut dan menjadi wakil rakyat yang bekerja untuk mereka.

“Masyarakat diberi banyak pilihan wakil rakyat, tapi masyarakat harus mengenal siapa yang akan pilih. Yang mau deng suka mo kerja for rakyat atau hanya ingin duduk sebagai anggota dewan yang menikmati torang rakyat pe doi,” tambah Tenda yang diiyakan Noci Geruh. (*)

Penulis: Yinthze Lynvia Gunde

Komentar