oleh

Legi: Keberhasilan Pembangunan, Jadi Tanggungjawab Bersama

-Minsel & Mitra-94 views

Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Drs Jesaja Joke Legi

METRO, Ratahan – Berhasil tidaknya pembangunan daerah, bukan bergantung pada pemerintah, melainkan menjadi tanggunjawab bersama semua elemen termasuk masyarakat.  Hal ini dikatakan Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Drs Jesaja Joke Legi dalam sambutannya pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 36 Desa Moreah, Kecamatan Ratatotok, Senin (05/11).

“Keberhasilan dan kegagalan pembangunan, bukan hanya tanggungjawab Pemerintah, tapi merupakan tanggungjawab kita semua. Untuk itu, saya menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat berperan aktif serta berpartisipasi dalam pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah,” tukas Legi.

Berkaitan dengan HUT Desa Moreah, Legi berharap hajatan ini bukan sekedar seremoni, namun lebih dari itu dijadikan momentum untuk semakin menguatkan kerukunan antar sesama warga serta dijadikan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat untuk terus berbuat yang terbaik bagi kemajuan desa Moreah.

“Banyak selamat kepada jajaran pemerintah dan masyarakat desa Moreah, karena dalam kurun waktu 36 tahun, masyarakat dapat membangun pola kerukunan, persaudaraan, saling menghormati dan menghargai. Momentum HUT ini juga diharapkan jadi ajang evaluasi, sejauh mana peran kita sebagai masyarakat dalam mengisi pembangunan,” tandas Legi.

Penulis: Ryan Sandag

Komentar