oleh

Dianiaya Residivis Pembunuhan, Pala Patah Rahang

-Kriminal-81 views

Hesky Tunas.

 

 

 

 

METRO, Langowan – Nasib apes dialami oleh lelaki bernama Hesky Tunas (38), warga Desa Kopi Wangker, Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa. Pasalnya, bermaksud menegur pelaku berinisial JL alias Jover, korban yang bertugas sebagai kepala jaga (Pala), justru dianiaya oleh oknum residivis kasus pembunuhan itu hingga patah rahang, Senin (25/03/2019) malam.

 

Sebagaimana informasi yang didapat. Awalnya pelaku berbuat keributan, lalu ada warga melaporkan kepada korban sebagai Kepala Jaga (Pala) untuk menegur. Korban pun berinisiatif untuk datang menegur perbuatan pelaku. Setelah ditegur, ternyata pelaku tersinggung dan balik menyerang korban dengan cara menghujani pukulan ke wajah.

Buntut dari itu, rahang dari kepala jaga tersebut mengalami patah tulang hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan pelaku yang merupakan residivis kasus pembunuhan kembali mengancam korban.

 

Tidak terima dengan kondisi yang dialami oleh korban, Hukum Tua desa setempat, yakni Vanda Emor menyarankan untuk melaporkan perbuatan pelaku di Polsek Langowan.

Sementara itu, Kapolsek Iptu F Tumanduk, belum bisa dikonfirmasi (Mor)

Komentar