Press Futsal Competition 2019 Resmi Dimulai

Laga perdana, Pers Kotamobagu vs JIT Tomohon.

 

 

 

METRO, Manado- Turnamen ‘Press Futsal Competition Wali Kota Manado Cup II’ kembali dihelat IWO Kota Manado bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado.

Turnamen kali kedua ini diikuti 8 tim dari komunitas wartawan dan perusahaan media.
Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat mewakili Walikota Manado, GS Vicky Lumentut membuka secara resmi turnamen yang digelar di lapangan Sparta Tikala, Jumat (29/3/2019).

“Selaku Pemerintah Kota Manado, saya menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Ikatan Wartawan Online Kota Manado yang kembali berperan aktif mendukung Pemerintah Kota Manado terutama dalam menyongsong iven Manado Fiesta 2019 dan mensukseskan kegiatan GMB (Gerakan Manado Bugar),” kata Wali Kota GSVL seperti disampaikan Sekda Lakat.

Baca Juga :  ROR: Mari Bersama Perangi DBD

Dia berujar, melalui iven-iven olahraga dapat mendorong kecintaan dan kesadaran masyarakat untuk berolahraga. Ini untuk mewujudkan Kota Manado yang sehat sebagai kekuatan untuk membangun Manado Kota Cerdas dengan masyarakat yang maju dan sejahtera.

Kadispora Manado, Laurens Umboh mengaku, iven olahraga yang dilaksanakan IWO Manado ini salah satu bentuk program Presiden Jokowi tentang Nawacipta.
“Teman-teman pekerja pers juga masyarakat. Nah, bagaimana kita pemerintah, khususnya Dispora mewujudkan Nawacipta, tentu seperti ini, dengan pendekatan olahraga. Khusus wartawan supaya jangan hanya tau menulis, tapi harus tau berolahraga juga. Kalau pikiran sehat, berita-berita yang ditulis juga sehat dibaca public,” ucap Umboh.

Baca Juga :  Pembangunan SMP Negeri di Singkil Mendesak

Pertandingan kemudian dimulain pada sorr hari. Partai pertama mempertandingkan Pers Kotamobagu melawan JIT Tomohon yang berkesudahan 5-0 untuk kemenangan Pers Kotamobagu. Partai kedua, PWI Boltim menang WO atas KPM. Partai ketiga antara Manado Post dan Pers Minsel berakhir imbang 2-2. Dan laga terakhir JIMS Manado menang WO atas Forward Deprov Sulut.
Pertandingan seru bakal kembali tersaji pada hari Senin, 1 April 2019.
Jadwal Pertandingan Senin, 1 April 2019

Baca Juga :  Keintjem: Kalau Tidak Tahu Pasar Stop Bicara Pasar!

Pagi
1. Manado Post vs JIMS – 08.00
2. Forward vs Minsel -09.00
3. JIT Tomohon- KPM – 10.00
4. Boltim vs Kotamobagu- 11.00

Sore
1. JIMS- Minsel – 15.00
2. Boltim – JIT Tomohon- 16.00
3. Forward- Mdo Post – 17.00
4. Kotamobagu- KPM – 18.00.

(Rey)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru