oleh

Mantel Kerahkan 1.000 Personil, Pnt Sonny Siap Pimpin Pasukan

Pnt Sonny Hermanto dan Pnt Steven Samsudin.

METRO, Manado- Pnt Sonny Hermanto dipercayakan sebagai pemimpin upacara saat Ibadah Agung dan Apel Akbar Panji Yosua P/KB Sinode GMIM, Sabtu (6/4/2019) di Lapangan Sparta Tikala, Manado. 

Ketua P/KB Wilayah Manado Teling (Mantel) ini mengapresiasi kepercayaan ini dan menyatakan siap mengemban tugas pelayanan ini dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya dengan pertolongan Tuhan, semua persiapan sudah dilakukan dan saya siap tunaikan tugas tanggung jawab ini,” ungkap Hermanto yang juga Ketua P/KB GMIM Yohanes Teling ini. 

Diketahui, sebagai pembina upacara adalah Ketua P/KB Sinode GMIM, Pnt DR GS Vicky Lumentut selaku Panglima Tertinggi Panji Yosua. Sementara khadim adalah Ketua Sinode GMIM, Pdt DR Hein Arina. 

”Ibadah Agung ini akan dihadiri sekitar 10 ribuan peserta. Dan Wilayah Manado Teling sendiri akan kerahkan seribu orang,”‘ jelas Pnt Sonny Hermanto didampingi Sekretaris P/KB Wilayah Teling, Pnt Steven ‘Aba’ Samsudin. 

“Kami siap sukseskan kegiatan akbar ini,” tegas Pnt Steven Samsudin sembari memekikkan salam Panji Yosua. Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan. (YSL)

Komentar