oleh

Transaksi Obat Keras, Farjin Diringkus Satres Narkoba Polresta Manado

banner 1050236

METRO, Manado- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado, mengamankan lelaki FD alias Fajrin (30-an), Warga Kelurahan Kampung Islam, Lingkungan I, Kecamatan Tuminting.

Pasalnya, pelaku yang diketahui seorang karyawan swasta ini tertangkap tangan saat melakukan transaksi obat keras jenis Trihexyphenidyl.

Penangkapan itu terjadi pada Senin (11/01) sekitar pukul 15:00 Wita di Kelurahan Bitung Karang Ria, Kecamatan Tuminting, lebih tepatnya di depan kantor JNT.

Kasat Narkoba Polresta Manado, Kompol Temmy Toni, ketika dikonfirmasi menjelaskan penangkapan ini terjadi karena ada laporan dari warga bahwa akan terjadi transaksi obat keras jenis Trihexyphenidyl.

“Mendengar laporan tersebut, anggota saya langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan melakukan lidik serta pengintaian terhadap pelaku di tempat kejadian perkara,” ujar Toni, Rabu (13/01) kemarin.

Lanjutnya, saat dilakukan pengeledahan Tim menemukan tersangka sedang melakukan transaksi penjualan obat keras sebanyak 1000 butir.

“Selanjutnya tersangka kemudian langsung diamankan unit lapangan Satres Narkoba Polresta Manado dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas mantan Kapolsek Sario itu. (33)

Komentar