Kolonel Eko Pristiono Irup Mingguan di Korem Santiago

Sulut17 views

METRO, Manado- Kasiintel Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL, sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera mingguan yang digelar di lapangan Makorem 131/Santiago, Senin (3/6/2024).

Kasiintel Kasrem 131/Santiago mengatakan bahwa kegiatan upacara bendera mingguan secara rutin dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada bendera Negara Indonesia dan sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan serta pejuang yang telah rela berkorban untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain itu, dengan dilaksanakannya upacara bendera secara rutin setiap minggunya dapat meningkatkan dan memupuk semangat nasionalisme para prajurit, mendorong para Prajurit dan PNS didalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh negara,” ungkapnya.

Upacara bendera juga dapat bermanfaat untuk membentuk kedisiplinan dan membentuk karakter seorang Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago yang lebih baik dalam melaksanakan tugas pokok sehari hari.

Kegiatan upacara bendera ini berjalan tertib dan aman serta diikuti oleh Para Pasi Korem, Kabalakrem serta seluruh prajurit dan PNS Korem 131/Santiago.(50)

Komentar