oleh

Wisma Cakrawala Bea Cukai Manado Diresmikan

Rangkaian peresmian wisma Cakrawala

METRO, Manado- Kepala Kantor Bea Cukai Manado Nyoman Adhi Suryadnyana meresmikan Mess Karyawan Bea Cukai (BC) Manado yang diberi nama Wisma Cakrawala di Jalan Tikala Kumaraka Manado, Kecamatan Wenang, Kamis (27/09/2018).
Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti, pengguntingan pita dan syukuran pemotongan tumpeng.
Sebelumnya juga disampaikan laporan singkat mengenai kegiatan tahapan pembangunan Wisma oleh Makmuridin sebagai KSBU BC Manado.
Suryadnyana dalam sambutannya sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan gedung ini.
“Wisma Cakrawala adalah satu hunian pegawai-pegawai Bea Cukai yang bersemangat dan berdedikasi dalam membangun negeri,” tukasnya.
Oleh karena itu Wisma Cakrawala ini diharapkan dapat memberikan spirit, motivasi kepada semua yang tinggal. Terlebih dalam membawa misi, visi direktorat Bea dan Cukai dalam membangun perkenomian Indonesia.
Diharapkan pula kedepannya wisma ini dapat memberikan suatu bentuk manifestasi dan energi positif. Tidak hanya Bea Cukai Manado tapi buat lingkungan sekitar bersama-sama bersinergi membangun Sulawesi Utara.
Hadir dalam peresmian itu Camat Wenang Donald Sambuaga SSTp, Danramil Wenang Mayor Inf Gabriel R Sale, Lurah Tikala Kumaraka Greity Kawilarang dan pihak kontraktor serta konsultan pengawas.

Penulis: Dephy Bawotong

Komentar