oleh

Pers Minsel Galang Dana Bantu Korban Bencana di Palu

-Minsel & Mitra-63 views

Aksi jurnalis Minsel menggalang dana untuk korban bencana di Sulteng

 

METRO, Amurang- Komunitas wartawan yang keseharianya bertugasi sebagai peliput di Kabupaten Minahasa Selatan, ingin menunjukkan kepeduliannya kepada para korban bencana alam di Palu dan Donggala. Aksi simpati dengan melakukan penggalangan dana di perkantoran Polres Minsel itu, hingg jalan raya trans Sulawesi Amurang, Senin (01/10) kemarin.

 

Pada kegiatan bakti sosial (baksos) kali ini Pers Minsel sengaja menggandeng Polres Minahasa Selatan, dan mendapat dukungan dari Kapolres AKBP Winardi Prabowo Sik.

“Sebagai sesama warga, tentunya kami terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita yang kehilangan tempat tinggal. Bahkan tidak sedikit dari warga yang harus kehilangan anggota keluarganya,”ujar Hesky Liando wartawan online.

Menurutnya untuk penggalangan dana melibatkan semua awak media, baik media cetak, online, dan TV. Lanjutnya untuk penyaluran bantuan ini, nanti akan berkoordinasi dengan beberapa Posko yang berada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Sebagaimana informasi yang dihimpun. Di tenga-tengah penggalangan dana dari insan pers, salah satu wartawan online bernama Temmy, ikut bergabung meski dirinya saat ini sementara dalam pergumulan dimana salah satu anaknya hingga kini belum ada kabar sejak bencana gempa bumi dan terjangan tsunami terjadi.

 

Penulis: Rommy Liando

Komentar