oleh

Olly Minta Kader PDIP Kuat Hadapi Tantangan

-Minut & Bitung-86 views

Suasana Ibadah Pra Natal DPC PDI Perjuangan Bitung.(foto ist)

METRO, Bitung– Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, memotivasi kader partainya di Bitung. Ia meminta mereka tidak gentar menghadapi tantangan.
“Jadi politisi itu harus siap menghadapi tantangan. Harus kuat dan terus bekerja untuk kepentingan orang banyak,” ujarnya dihadapan pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Bitung, Rabu (19/12/2018) malam.
Olly menyampaikan itu dalam sambutannya di Ibadah Pra Natal DPC PDI Perjuangan Bitung. Kegiatan itu dilaksanakan di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari.
Tantangan bagi politisi kata dia, merupakan hal yang biasa dan lumrah. Hal itu bisa dialami setiap manusia tanpa terkecuali.
“Bahkan dalam konteks menyambut Natal ini kita bisa mengambil contoh. Kelahiran Yesus Kristus saja tidak disukai sebagian orang. Ada yang tidak suka Dia hadir di dunia sebagai penyelamat kita. Buktinya waktu itu Raja Herodes ingin semua anak yang baru lahir dilenyapkan,” tuturnya.
Karena itu lanjut dia, tidak ada alasan bagi kader PDI Perjuangan untuk bersikap gentar. Terutama bagi para caleg yang akan bertarung di Pemilu 2019, Olly mendorong mereka untuk terus maju.
“Jangan takut menghadapi tantangan. Terus maju dan berbuat untuk kepentingan masyarakat. Kalau itu dilakukan saya yakin kalian akan disukai banyak orang dan partai kita makin dicintai,” pintanya seraya memberikan motivasi.
Sebelumnya hal serupa juga disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung, Maurits Mantiri. Ia meminta seluruh jajarannya punya jiwa petarung dalam menghadapi kontestasi politik. Ia menyampaikan ini sesaat sebelum Ibadah Pra Natal digelar, tepatnya dalam agenda Rakerda DPC PDI Perjuangan Bitung.
“Terus all out dalam meraih simpati publik. Dekati masyarakat dan berbaur dengan mereka. Tunjukan bahwa kita peduli dan siap memperjuangkan aspirasi mereka,” tandasnya.
Kecuali kader, pengurus dan para caleg di internal DPC PDI Perjuangan Bitung, kegiatan dimaksud turut dihadiri Sekretaris dan Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Sulut, Frangky Wongkar dan Lucky Senduk. Selain itu, hadir pula dalam Ibadah Pra Natal unsur Forkopimda Bitung, yakni Kapolres Bitung AKBP Stevanus Tamuntuan, serta Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan. (BDS)

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Komentar