Panpel Seleksi CPNS Boltim Jadwalkan SKD Susulan

Boltim188 views

METRO, Tutuyan- Setelah sebelumnya, satu peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dinyatakan reaktif Covid-19, saat tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pekan lalu.

Panitia Pelaksana (Panpel) seleksi CPNS Boltim, akhirnya memutuskan akan mengikutsertakan peserta tersebut pada SKD susulan yang akan digelar akhir Oktober 2021 mendatang.

Hal ini sesuai pengumuman yang diterbitkan Panitia Seleksi (Pansel) penerimaan CPNS Pemkab Boltim Nomor 800/B.03/P-CPNSD/19/X/2021, tentang penjadwalan ulang peserta SKD CPNS lingkup Pemkab Boltim terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sesuai dengan surat Deputi bidang sistem informasi kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor 12888/B-KS.04.01/SD/E/2021, tanggal 13 Oktober 2021, hal perubahan jadwal SKD CPNSD, bahwa nomor peserta 2170132120000879 atas nama Resti Junawati Rondonuwu, akan mengikuti SKD pada tanggal 31 Oktober di Kanreg XI BKN Manado,” ungkap Ketua Panpel seleksi CPNS Boltim, Sonny Warokka.

Selain itu, dalam pengumuman tersebut juga menyebutkan, peserta SKD yang telah dijadwalkan ulang tersebut, diwajibkan melakukan swab test PCR atau rapid test antigen dengan hasil non reaktif pada unit pelayanan kesehatan pemerintah/swasta yang dibuktikan tandatangan dari pihak berwenang.

“Jika kemudian hasil swab test RT PCR/rapid test antigen, peserta masih dengan hasil reaktif, maka peserta datang ke lokasi pelaksanaan tes dengan menggunakan kendaraan pribadi/ambulance serta wajib menaati seluruh ketentuan pada pelaksanaan SKD Boltim tahun 2021,” tutur Warokka, yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim tersebut.(kg)

Komentar