Renja dan PK Pemkab Minut Belum Tuntas

Pj Sekda Rivino Dondokambey.

 

 

METRO, Airmadidi – Deadline rencana kerja (Renja) 2022 dan Perjanjian Kinerja (PK) Pemkab Minahasa Utara harus tuntas pada 31 Maret. Namun hingga Selasa (29/03/2022), baik Renja maupun Perjanjian Kinerja belum juga selesai.

Dari pantauan hingga sore pukul 17.30 WITA di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Minut masih ramai dipenuhi pegawai dan kepala SKPD yang melaksanakan asistensi Renja 2022. Beberapa SKDP yang Kembali mengaku Renja mereka masih ada yang salah dan perlu dirubah.
Pj Sekda Drs Rivino Dondokambey didampingi Kepala BKPSDM Styvi Watupongoh SIP dan Kepala Bapelitbang Arnolus Wolajan mengakui baik Renja 2022 maupun perjanjian kinerja harus selesai pada 31 Maret.
“Sebelum kepala SKPD menandatangani perjanjian kerja di depan Bupati, setiap staf pegawai SKPD harus terlebih dahulu membuat perjanjian kinerja. Perjanjian kinerja ini merupakan aturan yang harus dilaksanakan,” jelas Dondokambey, kemarin.
Sementara itu Watupongoh dan Wolajan menambahkan sore kemarin, seluruh SKPD harus sudah membuat perjanjian kinerja. “Kalau seluruh SKPD membuat Perjanjian Kinerja, baru kepala SKPD dan pejabat eselon II menandatangani Perjanjian Kinerja. Sesuai aturan batas waktunya 31 Maret,” jelas Watupongoh didampingi Wolajan.(RAR)

Komentar