oleh

Dugaan Pengancaman Dilakukan Oknum Direktur RSUD ODSK Masuk Tahap Lidik

METRO, Manado- Terkait dengan adanya laporan tindak pidana dugaan pengancaman yang dilakukan oknum Direktur RSUD ODSK Sulut yang dilaporkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial RT, kini masuk tahap penyelidikan di Polresta Manado.

“Laporan sudah kami terima, dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kepala Satuan Reserse Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin, Senin (08/08) kemarin

Berdasarkan informasi dari pelapor, dimana kejadian itu terjadi di rumah pelapor inisial RT, yang berada di Perumahan Mountain View Residen, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget Manadopada, Sabtu (06/ 08) sekitar pukul 11.00 Wita lalu.

Dimana pada saat itu terlapor datang ke rumah korban dengan beberapa orang berpakaian salah satu atribut ormas dan terjadi pengancaman. Diketahui kedatangan pelaku untuk mencari suami korban inisial C. Kemudian terlihat oleh korban melalui CCTV beberapa orang dibawa pelaku berada di sekitaran rumah korban.

Kemudian, sempat terjadi keributan dan kegaduhan, kekacauan di rumah korban. Sehingga korban yang merasa cemas dan ketakutan dan seorang dari rombongan bersama pelaku tersebut mengambil batu dan digenggam dan sempat mendorong korban.

Kemudian terlihat akan melempar batu ke arah korban, akibatnya korban merasa ketakutan dan merasa terancam. Sebelumnya, Direktur RSUD ODKS dr Enrico Rawung ketika dikonfirmasi beberapa awak media mengatakan, no comment, kalau yang bersangkutan mau melapor hak yang bersangkutan. “Nanti akan siapkan juga laporan balik ke yang bersangkutan. Terima kasih,” singkatnya.(kg)

Komentar