Hersa Pontoh dan Gratia Lasut Raih Mister-Miss Novotel Manado 2023

Gaya Hidup16 views

METRO, Manado- Hersa Pontoh dan Gratia Lasut berhasil meraih gelar Mister & Miss Novotel Manado 2023, dalam kontes modeling yang digelar pada Rabu (16/8), di Junior Ballroom Novotel Manado.

Pemilihan Mister & Miss Novotel Manado 2023 menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema Green Independence.

Hersa Pontoh & Gratia Lasut mendapat hadiah masing-masing uang tunai, voucher kamar dan restaurant, selempang, trophy dan membership gym & pool selama 1 tahun dari management Novotel Manado.

General Manager Novotel Manado, Whisnu Wijaya, mengatakan, pemilihan Mister & Miss Novotel Manado merupakan ajang untuk para anak muda agat dapat menampilkan talenta dan kreatifitasnya di bidang modeling, inovasi, dan wawasannya.

“Penilaian para juri tidak hanya dari penampilannya saja, tetapi kepribadian, pembawaan, kecerdasan dan kemampuan public speakingnya masing-masing,” ujar Whisnu.

Menurutnya, lewat kompetisi show ini diharapkan para anak muda bisa lebih bebas untuk mengekspresikan bakat dan kreatifitas mereka di bidang modeling. “Banyak yang mempunyai bakat di sini, maka kami coba memberikan wadah kepada mereka, agar supaya mereka bisa berkreasi dan berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya.

Whisnu berharap ajang ini menjadi batu loncatan untuk bisa berprestasi ke level Internasional, sehingga bisa mempromosikan hal positif di bidang pendidikan maupun pariwisata di Sulawesi Utara. “Selamat untuk para pemenang,” ucapnya.

Panitia pelaksana mengundang juri-juri professional dan berpengalaman dalam dunia kontes kecantikan dan modeling, yaitu Cindi Noladyta Takumansang (Puteri Indonesia Sulut 2023), Gasya Karen (Putri Pariwisata Sulut 2017), Christian Palendeng, S.IP (Lisence Holder Puteri Indonesia Sulut / Model & Beauty Pageant Trainner).

Semua finalis tampil gagah dan cantik, dengan menampilkan penampilan terbaik balutan busana Touch of Batik untuk mengangkat budaya Indonesia, dan balutan evening gown & suit yang ditampilkan oleh para finalis.(71)

Komentar