oleh

Senin, Pengprov IMI Sulut Gelar Rakerprov dan Pelantikan Korwil

Christian Egam

Ratahan – Bertempat di Aula Perkebunan Lamet, Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov IMI Sulut), Senin (05/11) akan menggelar Rapat Kerja Provinsi atau Rakerprov.

Sekretaris Pengprov IMI Sulut, Christian Egam mengatakan, agenda Rakerprov merupakan amanat organisasi yang bertujuan evaulasi kinerja yang sudah dijalankan serta menetapkan rencana kerja Pengprov IMI Sulut ke depan.

Selain membahas sejumlah agenda dan evaluasi, pada pelaksanaan Rakerprov juga akan dirangkaikan dengan Pelantikan beberapa Koordinator Wilayah. “Dalam Rekerprov juga akan dilaksanakan pelantikan Kordinator Wilayah IMI di Kabupaten/Kota yang ada di Sulut,” ujar Egam.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakerprov, Arthur Karambut menambahkan, pelaksanaan Rakerprov akan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengprov IMI Sulut, James Sumendap SH. Ia mengharapkan para undangan serta pengurus yang akan dilantik hadir tepat waktu.

“Kegiatan akan dimulai pukul 09.00 wita. Undangan untuk peserta baik klub maupun pengurus sudah kami sampaikan, sehingga diharapkan semua yang terundang dapat menghadiri kegiatan ini,” tukas Karambut yang turut diiakan Sekretaris Panitia, Bomby Pinontoan.

Penulis : Ryan Sandag

Komentar