Kapojos: Mari Kita Hormati Proses Demokrasi

Ketua DPRD Minut Berty Kapojos memilih di TPS 1 Kolongan.

 

 

 

METRO, Airmadidi – Proses pemungutan suara di Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (17/04/2019), berjalan lancar dan aman. Hal ini mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos.

“Pemungutan suara ini berjalan lancar. Di Desa Kolongan dan pada umumnya Minahasa Utara serta Bitung berjalan baik. Belum ada laporan-laporan saksi yang secara teknis tentang pemungutan suara,” ungkap Kapojos usai pencoblosan di TPS 01 Desa Kolongan, Kecamatan Klawat.

Lanjutnya sebagai warga negara kita telah memberikan hak suara dan tinggal menunggu perhitungan suara. “Mari kita menunggu hasil perhitungan suara baik presiden, DPD, DPR maupun DPRD. Kita yakini apa yang kita lakukan yang terpilih adalah pemimpin harapan kita,” tuturnya.

Menurutnya kerja sama TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dalam pencoblosan berhasil dengan baik. “Kita harapkan situasi keamanan saat ini dapat dipertahankan. Mari kita hormati proses demokrasi yang sedang berjalan. Jaga situasi dan keamanan bersama-sama jangan sampai tercoreng,” imbau Kapojos.(RAR)

 

Komentar