oleh

Caleg ‘Rasa’ Kandidat Walikot, AK7: Saya Fokus Dewan

-Manado-113 views

Arthur Kotambunan bersama pendukungnya.

METRO, Manado– Hajatan jalan sehat bertajuk “Olly Pe Tamang” yang digelar akhir pekan lalu, juga menjadi momentum bagi para figur yang akan maju nyaleg mengukur kekuatannyabdi Pemilu 2019.

Para caleg, khususnya dari PDIP yang ikut gabung dalam jalan sehat itu terlihat bersama-sama dengan para pendukungnya. Salah satunya adalah Drs Arthur Kotambunan yang terlihat dikerubuti pendukungnya. Bahkan salah satu kafe di kawasan Megamas terlihat seperti menjadi markas sementara caleg PDIP nomor urut 7 untuk DPRD Sulut dari dapil Manado itu.

Ada-ada saja alasan warga kota menyapa AK7 (julukan untuk Kotambunan), mulai dari ingin jabat tangan, selfi ria bahkan ada yang sejenak minta berdiskusi. 

“Jujur saya senang dan bangga bisa ketemu langsung pak AK7. Selama ini dorang cuma bilang-bilang mo pilih AK7, mar, kita penasaran belum lia laungsung, ternyata orangnua baik dan ramah serta familiar,” ujar Fitri Mohamad, mahasiswi Unsrat polos.

Saking tinggihnya animo warga kota Manado untuk menemui AK7, muncul segelentingan suara dari para pramusaji yang secara spontan terheran heran dengan animo masyarakat tersebut. 

“Pak AK7 seperti mo maju calon Walikota Manado saja,” celetoh Andi, karyawan Kopi Billy penuh heran.

Hanya saja, AK7 dalam penjelasannya mengatakan, ikut menyampaikan rasa terima kasih atas tingginya perhatian yang diberikan warga Kota Manado terhadap dirinya, namun, dirinya hanya fokus caleg DPRD Sulut. 

“Maaf, saya hanya konsen pada pencalegkan untuk DPRD Sulut, daerah pemilihan Kota Manado,” tutup AK7. (ysl)

Komentar