Tim Charlie Ringkus Tiga Pelaku Penganiayaan di Dendengan Luar

Kriminal80 Dilihat

METRO, Manado- Tim Charlie Resmob on the Road Polresta Manado mengamankan tiga pelaku penganiayaan di Indomaret Dendengan Luar Kecamatan Paal II, Selasa (06/12) sekitar pukul 07.45 Wita. Ketiga tersangka yaitu FS (18), warga Malalayang, JR (17), warga Mandolang dan CA (17), warga Mandolang.

“Kejadian bermula saat pelaku dan teman-temannya mendatangi Kost EL yang pada saat itu koban Vitra Mantang (22) warga Bolangitan Barat, Kabupaten Bolmut sedang berada di tempat tersebut, kemudian pelaku, bertanya kepada korban namun korban tak menjawab sehingga pelaku yang merasa keberatan, langsung melakukan penganiayaan kepada korban sehingga korban mengalami luka di bagian wajah, pelipis mata sebelah kanan dan rasa sakit di bagian rusuk,” ujar Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso.

Adanya laporan masuk tentang kejadian tersebut dan adanya arahan dari Kapolresta Manado Tim Charlie merespon cepat dan langsung mendatangi tempat kejadian melakukan penyelidikan dan mengamankan para pelaku di wilayah Kalasey.

“Ketiga pelaku beserta sudah diamankan dan digiring Ke Mapolresta Manado untuk diproses sesuai hukum yang berlaku lanjut,” tutup Kasat Reskrim Polresta Manado.(pra/kg)

Komentar