oleh

Perindo Cari Labuan Fraksi

METRO, Manado- Legislator asal Perindo Revani Parasan menuturkan bahwa saat ini sedang mencari labuhan untuk partainya di beberapa fraksi. Meski isu yang beredar Perindo akan merapatkan diri ke Nasdem namun menurutnya peluang lain masih terbuka.

“Jika isu-isu yang beredar sekarang Perindo akan bergabung dengan Nasdem, itu bisa saja, Perindo bisa gabung ke Nasdem, bisa juga ke fraksi utuh yang lain,” jelas Parasan kepada METRO Senin (09/09/2019).

Dia juga menyayangkan, partai-partai seperti PKS, Hanura dan PSI sudah merapatkan diri ke fraksi utuh, padahal menurutnya Perindo bertujuan untuk membuat fraksi gabungan.

“Awalnya tujuan dua personil Perindo yang ada di DPRD kota Manado, untuk membentuk fraksi gabungan dari beberapa partai yang belum masuk, seperti PKS, PSI dan Hanura, namun ternyata partai-partai tersebut sudah bergabung dengan fraksi utuh lainnya,” ujar Parasan.

Dia menjelaskannya, PKS dengan jumlah 2 personil sudah merapatkan partainya ke Gerindra, sedangkan PSI berjumlah 1 personil menurut info sudah bergabung dengan Golkar, dan Hanura 1 personil sudah bergabung dengan Demokrat. Dan total seluruh fraksi utuh di DPRD berjumlah 6 Fraksi.(into)