Kapojos Berharap MORR III Dituntaskan Sebelum Pemerintahan Olly-Steven Berakhir

Pemerintahan298 Dilihat

METRO, Manado- Anggota Fraksi PDIP DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Berty Kapojos memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah untuk menuntaskan pekerjaan proyek Manado Outer Ring Road (MORR) III, yang menghubungkan Kalasey Kabupaten Minahasa menuju Winangun, Manado.

Kapojos yang juga merupakan Ketua Komisi III bidang Pembangunan itu mengatakan, keberadaan MOR III sangat dinantikan karena bisa mengurai kemacetan di ruang jalan ibukota Sulut, Manado.

“Saya meyakini pak Gubernur dengan kapasitas dan kedekatan dengan pemerintah pusat akan mampu melobi anggaran sehingga paket pekerjaan proyek MORR III ini akan tuntas sebelum masa jabatan Pemerintahan OD-SK berakhir,” ucapnya Jumat (25/11/2022).

Kapojos juga berharap Gubernur Olly Dondokambey, yang juga adalah Bendahara umum PDIP, akan tetap memberikan perhatian terhadap pembagunan infrastuktur didaerah ini.

“Tentunya masyarakat Sulut sudah bisa merasakan berbagai pembagunan dan kemajuan Sulut di tangan Pak Olly,” ungkap mantan Ketua DPRD Minut ini.

Sebelumnya Kepala BPJN Sulut Hendro Satrio, M.K kepada wartawan menjelaskan jika tahun 2023 mendatang telah dialokasi anggaran untuk kelanjutan pembagunan MORR III sepanjang 1,9 km.

Adapun keseluruhan panjang lintasan jalan MORR 3 ini 11, 39 km dan jika di tahun 2023 akan tuntas 1.9 KM maka sudah kurang lebih 5 km yang dibangun BPJN Sulut.(ivo/kg)

Komentar