Hati-hati Jalan 46 Rawan Kecelakaan

METRO, Bitung- Ruas jalan Sinyo Hari Sarundajang (SHS) Kota Bitung atau biasa disebut jalan 46 mulai bermunculan lubang dan semakin memprihatinkan bisa dijumpai di sejumlah titik.

Berdasarkan pantauan, pada Kamis ( 09/23/23 )kemarin, salah satu titik kerusakan tepatnya berada di perempatan Pinokalan arah ke Asrama Polisi (Aspol), membentuk kubangan yang cukup besar.

Pengguna jalan yang melintas di lokasi itu harus ekstra hati-hati dan perlambat laju kendaraan mereka ketika melintas di jalan berlubang itu, alhasil membuat kemacetan di lokasi tersebut.”Kondisi jalannya memang rusak parah, seperti yang terlihat sampai sekarang belum ada perbaikan,”kata Eduward warga setempat.

Ia mengungkapkan, bahwa jalan itu sangat meresahkan bisa saja jadi penyebab kecelakaan bagi pengendara yang melintas.”Sangat berbahaya, apa lagi kalau hujan jalan berlubang tidak kelihatan kerena tergenang air,”ujarnya.

Ia berharap agar pemerintah perhatikan kondisi jalan itu yang sangat memprihatikan jangan sampai memakan korban jiwa.”Semoga diperbaiki lah, biar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan,”harpanya diamini sejumlah warga.(kg)

Komentar